Remaja Pop, Pecinta K-Pop

Posted: November 14, 2012 in Uncategorized

kikisenyo

Tidak bisa disanggah, kesuksesan solois, girl band, maupun boy band asal Korea memang sudah seperti racun yang mewabah di kalangan remaja. Begitu banyak nama artis asal Korea yang digilai oleh remaja dunia, tak terkecuali Indonesia.

Penulis memiliki cukup banyak teman yang mencintai artis-artis Korea. Mulai dari lagu-lagu mereka, poster, film, video, novel, dan berbagai hal lainnya sudah mereka miliki sebagai barang koleksi kesayangan mereka. Ditanyai mengenai pengetahuannya tentang sang idola, dengan lancar mereka bisa menjawab pertanyaan itu. Mulai dari hobby sang idola, makanan kesukaannya, awal debutnya, keluarganya, sampai hal-hal detail seperti kebiasaan-kebiasaan buruknya, sudah menempel di otaknya seperti hafalan pelajaran.

Begitu banyak hal tentang Korea yang K-Pop (sebutan untuk pecinta Korea) ketahui, bahkan mungkin melebihi pengetahuannya terhadap Indonesia. Korea, masih saja menjadi hal menarik untuk diperbincangkan. Apa yang membuat artis-artis Korea semakin menjamur di deretan artis papan atas Korea? Apa yang membuat gaya berpakaian dan model rambutnya semakin digandrungi oleh…

Lihat pos aslinya 308 kata lagi

Tinggalkan komentar